Bermain PTC

Sebelumnya saya sudah posting Get Paid to Click (ptc). Untuk panduan bermain ptc, ikuti langkah langkah di bawah ini.

  1. Daftar di payment processor (bahasa indonesianya mungkin bank online)
  2. Daftar di ptc
    Anda dapat mendaftar ptc yang ada di ptc terbaik. Ptc yang akan Anda temui ialah ptc terbaik yang sedang saya ikuti. Pendaftaran di ptc tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu membuka halaman Register atau Join, lalu mengisi beberapa field.
  3. Klik iklan
    Setelah terdaftar, Login ke Account Anda, temukan menu "views Advertisements" atau "Get Paid to Click" atau "Surf ads" atau "earning Area". Klik pada link tersebut, Anda akan mendapati beberapa baris iklan yang dapat diklik. Klik pada salah satu, iklan akan muncul di halaman baru, dan tunggu 30-60 detik hingga muncul tanda check (√) atau tulisan "Your Account has been credited". Lalu tutup jendela tersebut dan klik iklan yang lain. Setelah semua iklan diklik, lihat balance atau saldo di halaman Account Anda (pasti bertambah). Tips : selama proses menunggu, Anda dapat melakukan klik di ptc lain untuk menghemat waktu.
  4. Refferal Link
    Setelah mahir melakukan klik, Anda dapat mempromosikan link ptc Anda ke orang lain dengan harapan banyak yang akan bergabung. Setiap orang yang daftar melalui link tersebut secara otomatis akan menjadi refferal Anda. Link dapat di temui di halaman "banner" atau "promotion tool", misalnya link Neobux saya seperti http://www.neobux.com/?r=suwandiwuneobu.
  5. Berburu Refferal
    Dalam berburu refferal, Anda dapat menggunakan banyak cara, diantaranya :
    - Buat blog yang berisi refferal link, kemudian promosikan blog Anda.
    - Memanfaatkan Traffic Exchange
    - Berpromosi dengan growURL
    - Klo udah mahir, boleh coba program advertising ptc.
  6. Cashout
    Apabila penghasilan Anda sudah mencapai minimum payout, Anda dapat melakukan cashout atau penarikan ke rekening Paypal atau Alertpay.
  7. Investasi
    Apabila Anda sudah benar benar mahir di dunia ptc, investasi merupakan langkah yang sangat menguntungkan. Anda dapat membeli / menyewa refferal dan Upgrade Account. Nb. investasi di program ptc sangat beresiko.
Selamat Mencoba!!!
thx

0 komentar:

Posting Komentar