Saham Gratis? Dapatkan Hanya di Me2Everyone!!!

Pernahkah teman teman berkeinginan menjadi pemegang saham di sebuah perusahaan internasional?
Jika pernah, bacaan di bawah mungkin akan membantu Anda.

Me2Everyone hadir di awal tahun 2009 dalam tahap development, dan akan dilaunch pada 2012. Cita-cita Me2Everyone adalah menjadi Social Networking terbesar.
Me2Everyone menjanjikan bahwa akan menjadi sesuatu yang baru di dunia maya di mana rekan-rekan dapat bertemu teman-teman, chatting, berbelanja, bermain, menonton video, membuat sebuah galeri seni, buka virtual koran, memutar lotere inworld gratis dan menghasilkan uang dari toko online sendiri! Ini merupakan tempat di mana Anda bertemu dengan orang baru atau mengundang teman-teman kita. Belajar keterampilan baru atau memperluas bisnis kita. Menemukan cinta kita atau membantu planet.

Sebelum 2012, rekan-rekan dapat menjadi salah satu pemegang saham Me2Everyone dengan hanya bergabung sebagai free member. Me2Everyone menargetkan £ 0,58 (sekitar Rp. 8000) per saham pada 2012. Sebagai catatan, upline saya mendapatkan 1000 lembar saham pada Bulan Januari dan saya mendapatkan 250 lembar saham pada Bulan Februari setelah bergabung. Berdasarkan data ini, ada kemungkinan saham yang akan Anda dapatkan di bulan berikutnya akan semakin kecil. Selain itu, ajak keluarga dan teman-teman Anda ato dapat juga orang lain bergabung melalui link Anda. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan tambahan saham.

Mungkin sebagian dari kita, berpikiran kalo situs ini hanyalah penipuan. Akan tetapi, tidak ada salahnya mencoba selagi gratis, siapa tahu nilai sahamnya pada tahun 2012 benar-benar meledak. (Lumayan, investasi jangka panjang :) )

Jika berminat bergabung di komunitas ini. Silhkan register melalui link Me2Everyone saya.
Selamat Mencoba!!!

Read More......

Adsense Camp, Adsense Versi Indonesia

Bagi Anda yang ingin memasang Google Adsense di website Bahasa Indonesia, jangan main curang. Klo banyak publisher kita yang black hack, kapan Google mau support Bahasa Indonesia ? Saya sarankan pake aja Adsense Camp. Memang sih, bidnya masih kalah dari Om Google, tapi ppc lokal ini tidak boleh dipandang sebelah mata.

Adsense Camp memiliki beberapa kelebihan :

  • Mendukung Bahasa Indonesia (yah pastilah, kantornya aja di Indonesia)
  • Control Panelnya mudah dipake oleh orang awan kayak kita
  • Menyediakan program refferal
  • Pembayaran langsung melalui Bank Mandiri, BCA, dan BNI
Jika tertarik, Anda boleh daftar melalui link Adsense Camp saya.
Selamat Mencoba!!!

Read More......

Google Adsense

Google Adsense mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan netter. Klo blum kenal, Anda dapat lanjut baca halaman ini, ato pergi ke Gramedia untuk lebih lengkapnya. Google Adsense merupakan salah satu penyedia layanan iklan yang berbasis pay per click. Artinya, Apabila iklan dari Google Adsense yang ada di website Anda, diklik orang lain, maka Anda akan menerima bayaran sekian dollar sebesar harga iklan tsb. Semakin sering diklik, semakin besar pundi pundi dollar kita. Klik harus dilakukan di komputer yang berbeda dengan komputer yang digunakan untuk pendaftaran, oleh orang lain tanpa adanya hasutan, pemaksaan, atau sejenisnya. Sudah ratusan atau bahkan ribuan netter Indonesia yang menghasilkan lebih $100 setiap bulannya.

Sebelum melakukan registrasi, syarat yang harus dipenuhi ialah Anda harus memeliki blog / website Bahasa Inggris. Kenapa ? Yah, karena Google Adsense belum mendukung Bahasa Indonesia. Apabila Anda tertarik, dapat langsung daftar di Google Adsense dan tunggu balasan email dari Google dalam 1 minggu.

Klo gak ngerti Bahasa Inggris, bisa pake Adsense versi Indonesia.
Selamat Mencoba!!!

Read More......

Mengoptimalkan Koneksi Internet

Terkadang koneksi internet yang lambat akan sangat menghambat kerja kita.
Untuk mengoptimalkan koneksi internet di komputer kita, mungkin settingan berikut akan berguna.

  • Klik start + run
  • Ketikkan gpedit.msc
  • Buka Qos Packet Scheduler (lihat gambar)
  • Klik ganda limit reservable bandwith
  • Pilih option Enabled dan ubah bandwith limit jadi 0
  • Klik Ok
Selamat Mencoba !!!

Read More......