Get Paid to Click (PTC)

Ptc merupakan salah satu program advertising (pengiklanan) di dunia maya. Seperti media lainnya, ptc menerima sejumlah dana dari advertiser (pihak yang beriklan). Yang istimewa dari ptc ini ialah paid to click, artinya mereka akan membayar setiap member yang melihat iklan yang disediakan. Upah yang diberikan berkisar $0.005 - $0.02 per iklan tergantung ptc yang Anda ikuti. Jadi, ptc akan membagi penghasilan yang didapatkannya dari advertiser dengan member yang aktif.

Setiap ptc mempunyai jumlah iklan yang berbeda, berkisar dari 4 - 50 per hari. Jika Anda mengikuti sebuah ptc misalnya Neobux, Anda akan diberikan 4 iklan yang masing masing berharga $0.01 setiap harinya. Jadi, dalam 1 hari Anda bisa menghasilkan $0.04 dari Neobux. Saya yakin tidak ada orang yang puas dengan pendapatan Rp.400 per hari. Oleh karena itu, Anda dapat mengikuti beberapa program ptc.

Keistimewaan berikutnya, ptc menyediakan program refferal, artinya Anda dapat mengajak orang lain untuk bergabung, semakin banyak semakin baik. Mengapa? Anda juga akan mendapatkan komisi jika mereka melakukan klik setiap harinya. Biasanya Anda akan mendapatkan 50% dari harga klik per iklan. Orang yang mendaftar dari link Anda akan disebut refferal Anda.

Contoh perhitungan penghasilan dalam 1 bulan:

Anda bergabung di sebuah program ptc yang menyediakan 4 iklan @ $0.01
Hasil kerja Anda : 4 x $0.01 x 30 = $1.2
HAsil kerja refferal (10 orang) : 10 x 4 x $0.005 x 30 = $6
Jadi, Anda akan menghasilkan $7.2 dari sebuah ptc. Jika Anda mengikuti 10 ptc, maka $72 sudah cukup lumayan untuk sebuah pekerjaan 30 menit per hari.

Setelah cukup mapan, Anda dapat mengupgrade keanggotaan Anda, dan keuntungan yang dihasilkan akan berlipat beberapa kali.

Di balik keuntungan yang diperoleh, kita juga harus selektif dalam memilih ptc. Mengapa? Karena sewaktu waktu ptc dapat melakukan scam artinya mereka akan berhenti membayar membernya dengan tiba tiba. Uang yang telah Anda hasilkan tidak akan bisa ditarik.

Apabila Anda tertarik untuk belajar bisnis ini lebih lanjut, klik bermain ptc.
Untuk melihat daftar ptc yang saya ikuti, klik ptc terbaik.
Thx

Read More......